My Playlist

Selasa, 19 April 2016

Lovelyz' 2016 Comeback : 2nd Mini Album "A New Trilogy" (Teasers Comment)

Kayaknya aku belum pernah mbahas tentang Lovelyz ya di blog ini. Oke, pertama, Lovelyz ini satu-satu girl group yang aku ikutin sejak mereka debut sampe follow fanbase-fanbase mereka. Meskipun ngefansnya ngga kayak boy group-boy group yang aku suka, tapi aku suka liat mereka. Mereka ngga jaim kalo di reality show (cenderung sarap, apalagi bias pertamaku, kakak Mijoo -_-), suara mereka bagus-bagus dan nada tingginya keren (aku ngap-ngapan tiap nyanyi Good Night Like Yesterday -_-), dan bener-bener di grup ini aku ga bisa milih bias. Aku suka liat mereka semua, shy leader Baby Soul, elephant Jiae, dessert fox Jisoo, Juliet Mijoo, Flower Kei, 4D JIN, crystal-like Sujeong, dan swag maknae Yein. xD
Oke, tanggal 25 April besok, Lovelyz bakal comeback dengan mini album kedua mereka, A New Trilogy. Ga tau kenapa kok lagu Kpop sekarang lagi musim trilogi-trilogian. Kalo Infinite ngusung tema 'season', Lovelyz ngusung tema 'trilogy'. Kalo diliat dari teaser imagenya, flowery flowery banget kayak kakak Jiyeon ^w^ Dan mereka keliatan cantik banget, terutama kakak Mijoo ama Myungeun. TwT









(Credit : Woollim's Official Twitter)

Dan mereka juga udah ngerilis beberapa prologue video



(Credit : Woollim's Official Twitter)

Di prologue video kedua, udah ada kayak lagu yang dinyanyiin ama Jiae dan Kei. Terjemahan liriknya kira-kira gini :
" I,who can't even sleep
I, who can't even dream about it
Even I'm not in your arms
You will fall asleep peacefully
You will be dreaming quietly
I will be awake all night long
I am your doll
I'm still waiting for you
A doll at the corner of the room
Still, waiting for you"
(Credit : @lovelyz_8)
Di Twitter ada yang bilang, ini liriknya kayak semacam trailer buat film Annabelle -_- Setauku ada beberapa lagu Lovelyz yang emang kayak ceweknya lagi ada di 'dunia lain' gitu, kayak Secret Journey, Joyland. Jadi aku mikirnya ke arah situ -,-
Penasaran ama album mereka kali ini ^^ Semoga ga mengecewakan~ Lovelyz hwaiting~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar