My Playlist

Minggu, 23 Juni 2013

Review Lagu Infinite yang Bagus (Menurutku)

Meskipun aku baru suka Infinite selama 2 bulan, tapi bener-bener deh mereka semua bikin aku jatuh cinta~ Ngga cuma sama Woohyun dan L, tapi sama 5 member lainnya. ^^ Nah, sekarang aku mau share lagu-lagu Infinite yang aku suka, siapa tahu bisa menambah playlist lagu kalian...

1. Man in Love
Meskipun di sini yang diceritain member Infinite yang lagi jatuh cinta, tapi yang nonton juga bakal jatuh cinta sama Infinite, termasuk saya. Wkwk.. PV Jepangnya emang lebih sederhana setting-annya sama MV Korea, tapi dua-duanya bagus. Kata-kata 'I just can't stop loving you' di Japanese Vers nya mungkin bakal bikin kalian melting, Inspirit... Kkk... :3

2. Be Mine
Lagu yang bikin aku suka sama Infinite, terutama Woohyun. Haha... Kalo kalian lihat terjemahannya lagunya, sebenernya so sweet banget. Intinya, ada cowok yang lebih perhatian sama kita daripada cowok yang ada di depan kita sekarang. Dan itu bikin aku ngarep banget ada cowok yang nyanyiin lagu ini. Haha... *curcol*

3. BTD (Before the Dawn)
Pertama aku liat MV lagu ini, ini kenape pade berantem? -_- Tapi begitu tau yang berantem Woohyun sama L, aku malah seneng (?) Berasa lagi pada berantem ngrebutin aku (??) Lagu kesukaanku setelah Be Mine. Selain suka karena yang berantem bias-biasku (???), aku juga suka dancenya dan Hoya kelihatan keren di sini :3

4. The Chaser
MV lagu ini adalah MV terkoplak yang pernah aku liat. Agak ngenes liat L cuma guling-guling di dalem mobil tapi mukanya masih tetep flawless, Sunggyu jalan ngga nyampe-nyampe, Dongwoo mecah-mecahin lampu, Hoya jalan di gelap-gelap, dan yang paling naas, Woohyun cuma nengok kiri kanan doang bagian aktingnya. Sedih banget. -_-

5. Paradise
Musik lagu ini rasanya sedih banget. Ya sesuai sama isi lagunya yang emang sedih. Lirik yang paling aku inget adalah bagiannya Woohyun yang "Nan nan sara yahae nan nan, beotyeo yahae nan nan, eonjengan meomchul tenikka"

6. Nothing's Over
Aku nyebut lagu ini sebagai 'lagu untuk menghibur diri', walaupun sebenernya lagu ini ceritanya tentang pesan cowok untuk ceweknya yang baru aja putus. Why? Soalnya Nothing's Over kan intinya perjalanan cinta belum berakhir. Masih akan berlanjut dan siapa tahu lebih baik. *curhat lagi*

7. Feel So Bad
Musiknya lucu, terjemahannya kagak -_- Isi lagunya tentang cowok yang ngerasa 'bad' karena ceweknya selingkuh sama sahabatnya sendiri. Duh, tega bener ceweknya.

8. Cover Girl
Gadis sampul? Wkwk.. Mentang-mentang mereka sering tampil di majalah-majalah ya. Di sini Sungyeol dapet bagian rap dua kali dan aku seneng banget, karena biasanya bagiannya Sungyeol dikit banget -_-

9. Infinitize
Infinitize ini cuma intro alias musik/lagu yang kurang dari 3 menit. Ada di awal MV The Chaser waktu mobilnya L guling-guling -_- Aku suka lirik sama musiknya apalagi waktu Dongwoo ngeja Infinite dan Inspirit.

10. She's Back
Aku udah tau lagu ini jauh sebelum tahu Infinite, tapi aku ga tau siapa yang nyanyi. Nyahaha -,- Aku suka waktu lirik 'Oh, she's back... she's back...' sama yang ada 'onda onda'nya. Wkwk...

11. Tic Toc
Dari judulnya kita tahu kalo pasti di musiknya bakal ada suara-suara jamnya. Aku suka bagian rapnya Dongwoo "Tic toc tic toc.." dan di lagu ini Hoya bagiannya banyaaak banget

12. Comeback Again
Lagu yang sepertinya udah mendarah daging di alam bawah sadar saya selama bertahun-tahun -_- *bahasanya ngerik* Soalnya, aku pernah denger lagu ini waktu belum tahu tentang KPop, aku nyanyiin bagian 'dorawa...dorawa..' tapi aku ga tau itu lagunya siapa dan judulnya apa. Aneh kan? ._. Comeback Again ini lagu debutnya Infinite. Bagian yang bakal jadi favorit tentu reffnya 'dorawa...dorawa...' :3

13. Special Girl (Infinite H)
Ini lagu populernya dari Infinite H (Hoya dan Dongwoo). Dulu pernah liet MVnya tapi ga tau kalo itu Hoya sama Dongwoo. Haha... -,- Aku geli liat Hoya di MV waktu nyanyi bagian, " So sweet so sexy hey"

14. In the Summer
Lagu yang kayaknya cocok dimainin di pantai. Wkwk... Aku suka waktu L ngambil nada tinggi :3 Lagu ini ada VCRnya di Infinite That Summer Concert.

15. 41 Days (Sunggyu)
Ini salah satu lagu di album solonya Sunggyu. Ga tau kenapa, aku suka musik awalnya, makanya jadi suka lagunya. Khekhe.. Aku belum tau arti dari 41 days'nya apa.

16. Because (Sunggyu)
Kalo ini lagu solonya Sunggyu di album Over the Top. Bagian kesukaanku waktu reff " Please don't stay in my heart once you're gone, ajikdo naega neol wonhajanha"

17. Inconvenient Truth
Kalo kalian baca terjemahan lagu ini, saya jamin kalian bakal geli. Ini kenapa ada lagu yang mbahas pacarnya yang pake rok mini waktu hari berangin coba? -,- Terus ada bagian yang bilang "Semua laki-laki itu serigala" padahal yang nyanyi laki-laki -_- Nadanya juga beda sama lagu-lagu KPop yang biasanya aku dengerin. Dan kabarnya lagu ini mau ada MVnya, tapi sampai sekarang entah di mana MVnya -_-

18. Amazing
Lagu ini kayaknya bukan tentang cowok yang terpesona sama cewek, tapi kayak mbayangin 'kalo kita tetap bersama, kita akan keliatan amazing'. Jadi ceritanya jleb ya? 'w'

19. Follow Me
Siapa yang ga mau ngikutin member Infinite ke manapun? Wkwk..

20. Victorious Way (Infinite H)
Ini juga cuma intro tapi panjangnya 2 menit 40 detik -_- Lagu ini full rap dan bagian favoritku ' We're walking on the victorious way 3x We keep going on 'cause we gotta going on'.

Yak itu dia lagu-lagu Infinite yang menurutku bagus. Semoga kalian juga suka... ^^

10 komentar:

  1. Lagu favoritmu kebanyakan sama kayak favorit ku xD btw kalo kamu blum tau, Inconvenient Truth udh ada MV nya tapi cmn ditayangin di OGS. Bisa dicari fancamnya lewat youtube :DD

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk...itu lagu favoritku pas baru 2 bulan tau ttg Infinite...sekarang hampir suka semuanya... >_< Iya aku udh liat tapi ga nemu fancam yg full...kalo ga kepotong bagian depannya,ya bagian belakangnya ;(

      Hapus
  2. mv IT bikin baper T^T mending gausah ditonton/?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wkwk...aku juga ga nonton MV itu lagi... *ikutan baper*
      Untung ga dirilis official ama Woollim... xD

      Hapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. gue suka lagu infinite yg judul ya feel so bad mv ya keren banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yang ada MVnya itu mungkin judulnya 'Bad' (judul lagu Infinite banyak yg mirip-mirip...khekhekhe...)
      Iya,MV mereka emang keren ^^

      Hapus
  5. Bias gw wohyun,entah knapa setelah liat drakor high school love on jadi suka sma wohyun

    BalasHapus