My Playlist

Kamis, 20 Desember 2012

Review Lagu SHINee yang Bagus (Menurutku)

Semua lagu SHINee itu bagus... :3 Mwahahaha... (promoting detected) Tapi di sini aku mau me-review beberapa lagu SHINee favoritku... ;)

1) Stranger (Korean Version)
Pas pertama denger lagu ini, aku salah denger yang Japanese Version -.- Bagian yang ear-catching pasti bagian 'lalalalala'nya. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang ingin melupakan orang yang dicintainya.

2) Clue
Salah satu part dari Sherlock yang paling aku suka. Sebagian kecil dari lagu ini pernah dibawain di MAMA 2012 dan saya girang sekali saat itu o.0

3) Dazzling Girl
'dazzling girl...dazzling love...ai ai ai...'
Lagunya semangat banget dan kedengeran cute~

4) Run With Me
Pertama denger lagu ini dengan jelas, langsung ngebayangin kalo lagu ini dibikin MV, kayaknya para member SHINee bakal ngajak kita lari-lari (?)

5) Real
Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang pede dengan gayanya sendiri.

6) Get Down
Kayak rap battle-nya Minho-Key plus suaranya Luna f(x)

7) Up and Down
'machi roller-coaster ride'
Suaranya Jonghyun-Taemin waktu 'oh no oh no neomu yeppeo' kedengeran cute. Wkwk...

8) Get It
Lagu yang kedengeran misterius, tapi entah kenapa lagu-lagu yang part rap Minho-Key'nya banyak itu bagus-bagus ( ^^)b

9) Alarm Clock
Lagu yang menceritakan tentang seseorang yang berharap pengalaman patah hatinya itu hanya mimpi.

10) Quasimodo
Falsetnya mak jleb T..T Bikin nangis...

11) Romantic
Suka lagu ini karena liat perform live mereka ngebawain lagu ini. Ini lagu Romantic yang ngga romantis, tapi bikin sedih T..T

12) Graze
Ini lagunya curcol saya sekali -_-"

13) Y.O.U
Nothing can stop me for loving you~

14) Life
Ini lagunya juga sedih T.T

15) For 1000 Years, Always Be By My Side
Lagu terbaru SHINee yang wajib didengarkan!

Seperti yang aku bilang di atas, masih banyak lagu-lagu SHINee lainnya yang bagus-bagus... ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar