My Playlist

Selasa, 25 Desember 2012

Review Lagu Ballad Super Junior yang Bagus (Menurutku)

Sama kayak lagu-lagu SHINee, lagu-lagu ballad Super Junior juga banyak yang bagus. :3 Dan aku mau mereview yang jadi favoritku...

1) Sorry Sorry - Answer
Sorry Sorry versi ballad. Sebagian besar part lagu ini dinyanyikan oleh KRY dan  Yoo Young Jin. Tapi ada rap dari EunHae juga.

2) It Has to be You
Lagu OST Cinderella Stepsister yang bikin aku kenal sama Yesung. :D

3) Destiny
Lagu Super Junior M yang waktu pertama kali aku denger kayak OST Anime :p

4) 7 Years of Love
Meskipun cuma ndengerin versi di radionya, tapi tetep suka <3

5) Loving You
Lagu romantis dari KRY sebagai soundtrack Miss Panda and Mr Hedgehog

6) Blue Tomorrow
Suka long notenya Zhoumi sama falsetnya Ryeowook di lagu ini

7) Bittersweet
Pertama aku tersentuh tiap denger lagu ini, tapi sejak liat videonya KRY nyanyiin lagu ini waktu konser di Jepang, aku malah ngakak tiap denger lagu ini -,-

8) Storm
Lagu KRY feat. Donghae-Sungmin, tapi kayaknya part Sungmin dikit banget -_-

9) Your Eyes
Lagu duet Yesung dan Kyuhyun (y)

10) What If
Gara-gara liat reality show tentang dorm SJ dan di situ nyeritain almarhum ayahnya Donghae sampai Donghae nangis dan terakhirnya disetelin lagu ini, aku jadi pingin nangis tiap denger lagu ini T.T

11) Marry You
Siapa sih yang ga mau diajak nikah sama mereka? :3

12) My Love My Kiss My Heart
Lagu KRY yang aku suka gara-gara liat VCRnya (kayaknya)

13) Hope is a Dream that Never Sleep
OST Drama (aku ga terlalu hafal drama -_-a) yang dinyanyiin Kyuhyun

14) Hate You Love You
Lagunya gue banget... Hahahaha... -,- *curcol*

15) Smile Again
Wookie, kamu nyanyi supaya senyum lagi, tapi kenapa pas denger lagu ini aku malah jadi nangis di mobil? T..T

16) Dead at Heart
Lagu KRY feat Sungmin-Donghae tentang perpisahan yang bikin hati terasa mati

17) Heartquake
Lagu KRY dengan rap dari Yunho-Yoochun DBSK. Kedengeran kayak OST drama, tapi keren

Kalau penasaran sama lagunya, download aja lagunya ;) Selamat mendengarkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar