My Playlist

Jumat, 08 Maret 2013

Review Lagu Ballad Super Junior yang Bagus (Menurutku) Part 2

3 bulan yang lalu, aku ngeshare 17 lagu ballad Super Junior yang aku suka. Sekarang ada tambahan lagi... ;)

1. Memories
Aku pertama kali denger lagu ini yang versi live, jadi belum terlalu ngeh. Tapi setelah download lagi, baguuuss...

2. Let's Not
Awalannya musiknya udah 'ngiris hati' T.T Inti lagu ini, "Kamu bakal dapat yang lebih baik, jangan temui aku lagi' Tidaaaakk.... T__T

3. Reset
Gagal move on? Dengarkan lagu ini, tambah gagal move on'nya -_-v

4. A Day
Lagu ini direkomendasiin sama temenku, padahal dia bukan ELF. Wkwk...

5. Promise You
Lagu buat yang LDR nih~ :3

6. Daydream
Lagu ini juga 'ngiris hati', apalagi waktu bagiannya Sungmin yang "Nan meomunda..."

7. A Goodbye
Lagu buat yang abis putus. Lalala~ -_-v

8. Tunnel
"Cinta itu bagai terowongan, bawa aku keluar dari terowongan ini" Tsaaahh...

8 aja ya... Haha... Playlist belum nambah lagi... :3v Selamat mendownload teman-teman~ ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar