My Playlist

Senin, 04 Agustus 2014

Review Lagu di 2nd Repackage Album Infinite Be Back

Annyeong chingudeul~~ ^^ Selama ini saya cuma update lirik lagu Infinite (karena separo tahun ini baru Infinite yang comeback T_T SHINee oppadeul eodigayo?), sekarang saya mau nge-review lagu-lagu yang ada di album repackage kedua mereka, Be Back. Jujur aja, album mereka kali ini favorit banget >_< Bukan berarti yang lain ngga favorit, tapi yang sekarang ini bener-bener lagunya aku puter terus sampe media player laptopku hafal lagunya kali ya -_-
Oke, kebiasaan banyak intro -_- Ini dia reviewnya~ O iya, aku ga bahas lagu Follow Me dan A Person Like You karena 2 lagu itu udah ada pas tahun 2012, jadi yang ku bahas lagu yang baru-baru :3

1. Season 2
Intro favoritku setelah Infinitize :D Pertama musiknya slow, terus tiba-tiba 'jreng!' Dan aku suka dancenya~ >_< Apalagi pas bagian suara 'nanana'nya Sunggyu yang pertama kali. Kalo di live performance pas Dongwoo ama Sungyeol di depan. Nanana nana... bzzz... neo bakken anboinda~ *abaikan*

2. Last Romeo
Comeback yang aku nunggunya sampe sedih -_- Di saat temen-temen kampusku yang notabene kebanyakan EXOfans pada hura-hura karena EXO comeback, aku mojok sendiri ketawa-ketawa nonton This is Infinite dan bertanya, " Kapan bias gue comeback?? =_=" *jadi ini comeback bersejarah*
Dan pas comeback Last Romeo ini aku ada halangan sesuatu untuk fangirling. Charger laptopku rusak, aku ga bisa nge-charge laptop dan aku ga bisa fangirling sendiri. Alhasil, aku liat fancam showcase dan teaser sampe MVnya lewat HP yang sinyalnya lemot. Dan aku download MV + lagu sealbum lewat temenku yang suka Infinite juga. Perjuangan banget T_T
Tapi aku agak sedih banyak yang ga terlalu suka lagu ini ga tau kenapa. Selera masing-masing sih. Tapi jujur aja aku suka lagu ini karena liat dancenya pas pertama dan liat translation lagunya yang jleb banget -_- Lirik favoritku adalah bait paling pertama 'Dokbaera haedo gwaenchanha, gikkeoi naega badeuri... Eotteon yuhokdo neo bodan dalkomhago gangryeolhaji mothae...' (Even it's poison,it's okay,I will gladly take it... There's no any temptation as sweet and strong as you...) *aseekk* Dan ini satu-satunya lagu Kpop yang aku tau arti keseluruhan liriknya, kecuali pas rap-nya Dongwoo -,-v

3. Back
Aku excited banget sama lagu ini karena make musik orkestra-orkestra dan konsep bad boy~ Bad boy galau~ :3 Dan ga ada rap di lagu ini... Falset di mana-mana~ Haha... Tapi ga tau kenapa, aku masih lebih suka Destiny daripada Back. Mungkin karena meskipun sama-sama orkestraan, tapi lebih menghentak Destiny :3 *just my opinion*

4. Diamond
I love this song~~ T.T Suaranya semuanya keren dan Sungyeol dapat bagian 4 lines.. *sujud syukur* Liriknya banyak pake past tense (-sseo). Lagu ini sekarang jadi lagu favoritku kalo pas lagi nyuci piring -_-v

5. Rosinante (로시난테)
Ga tau Rosinante artinya apa, tapi intinya kayak tokoh film gitu kalo aku cari di Google -_- Dan hubungannya ama lagu ini apa juga aku ga tau. -_- Bagian favoritku, tentu saja bagian 'uuu~ baby~ uuu~ baby~' -,-

6. Breathe (숨 좀 쉬자)
Lagu kesukaan Sungyeol xD Kata Sungyeol, lagu ini beda ama lagu Infinite biasanya. Biasanya lagu Infinite isinya cowok ngejar-ngejar cewek, kalo ini ceweknya yang ngejar-ngejar. Lagu ini direkam 3 tahun yang lalu. 0.o Weleh... Bener-bener album ini lintas waktu banget -_-

7. Light (Sunggyu Solo)
Salah satu lagu favoritku di album ini! xD Kayak ada efek dreamy-dreamynya di lagu ini. Aku penasaran sama suara rendahnya, itu suara Sunggyu atau suara orang/member lain 0.o

8. Alone (Infinite H)
Salah satu lagu yang ku tunggu full versionnya sejak OGS Returns. Pas liat fancamnya, mereka keliatan keren. *-* Tapi aku lebih fokus ke Dongwoo ._. Maaf Bang Ho~ *throwing heart* Dan rasa depresi dari lagu ini dapet banget pas bagian rap'nya Hoya *aseek*

9. Memories
Percayalah, saya ngeh lagu ini karena ada 'dududurudu' -_-
Kayaknya lagu ini isinya tentang cowok yang mengenang masa indah dengan mantan. Pas bagiannya Woohyun nyanyi 'neon gajang areumdapteon sonyeoyeosseo', aku klepek-klepek -///- Hahaha...

10. Reflex
Aku tertarik sama lagu ini pas dengerin Highlight Medleynya. Tapi jahatnya, di lagu ini ga ada part-nya Sung Brothers. Atau jangan-jangan yang nyanyi emang cuma berlima? =A=

11. Going Crazy 미치겠어 (Infinite F)
Aseek... Infinite F, maknae lines~ :3 Mungkin aku ga begitu ngeh sama lagu ini, tapi seiring berjalannya waktu, pasti aku akan menyukainya :3 nyahaha... Sebetulnya pingin denger Sungyeol ngerap lagi buat lagu Infinite F kayak pas di lagu Cover Girl, tapi ya sudahlah, yang penting di sini kamu banyak nyanyinya bang :'3

12. When I Closed My Eyes 눈을 감으면 (Woohyun Solo)
Lirik yang aku hafal dari lagu ini cuma 'nuneul gameumyeon' -_-
Lagu ini dibawain Woohyun pas OGS Returns sambil main piano dan seriusan adorable banget *-* (kamu kapan sih ga adorable?) Tapi nyebelinnya, tiap ditanyain 'Lagu favoritmu di album kedua ini?' Dia selalu jawab 'Track 12' -_- (lagu ini track 12 di album Season 2)

13. Shower (소나기)
Infinite di album ini lagi jadi kayak forecaster alias pengamat cuaca. Soalnya banyak kata 'baram' (angin), 'bi' (hujan) sama 'sonagi' (hujan deras) di lagu-lagu mereka. Dan di lagu ini, segala jenis cuaca ada -_- Tapi aku suka lagu ini. Igyeojulke~ Ittawi sonagi!

Dari 13 lagu ini, yang mana favoritmu? ^^
Terus support Infinite, terutama di voting-voting acara musik dan untuk Summer Concert kedua mereka tanggal 7 besok. Di Twitter lagi ngebahas Hoya yang masih cedera dan apakah dia bakal ikut? Aku pingin nangis ngebayangin Hoya. Dia main dancer dan kakinya lagi cedera. Bisa bayangin sakit hatinya kayak gimana? T_T Semangat Bang Hoya.... Cepat sembuh, jangan paksain diri. We'll always support you :'3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar