My Playlist

Minggu, 28 April 2013

Tokoh dalam K-Drama Idaman Saya :3

Hari ini saya kebanyakan curhat di blog -,-v Jiwa saya lagi galau, jadi saya butuh tempat share... Nyahaha... :3
Meskipun saya selama ini cuma nonton 5 K-Drama -_- dan 4 di antaranya episodenya 16 semua yaitu :
1) Cinderella's Stepsister
2) My Girlfriend is Gumiho
3) To the Beautiful You
4) Miss Panda and Mr. Hedhehog
5) Shut Up! Flower Boy Band
saya berhasil menemukan 2 tokoh cowok yang kayaknya bisa jadi tipe cowok kesukaan saya dan berharap ada di kehidupan nyata. Wkwk.. :3 Jujur mungkin ini karena saya emang ngefans sama mereka, tapi emang sebenernya saya pingin punya cowok kayak mereka. Siapa aja? Ini dia...

1. Kang Tae Joon (diperankan Choi Minho SHINee, drama To the Beautiful You)


Meskipun awalnya pendiam dan dingiiiiin banget, tapi setelah tahu kalo Goo Jae Hee itu cewek, Tae Joon jadi perhatiaaan banget. Tiap Jae Hee belum balik ke kamar, pasti Tae Joon nyariin. Selain itu, jika dilihat, Tae Joon bakal jadi cowok idaman karena tubuh atletis dan jago olahraga, terutama lompat tinggi. Tae Joon ini juga jadi romantis banget waktu udah jadian sama Jae Hee... Waktu dia meluk Jae Hee pas mbenerin lampu, kemah bareng, dan lain-lain... Dan dari semua itu, Tae Joon sayang banget sama mendiang ibunya dan mau maafin ayahnya walaupun sebelumnya marah banget gara-gara dianggep bikin ibunya meninggal.
Haha... sumpah, waktu nonton ini, aku ga cemburu sama sekali sama Minho-Sulli. Aku malah jadi suka sama couple ini. :D Wkwk...
Tipe ideal yang dapat 'dipetik' : cowok tinggi,jago olahraga,perhatian sama orang yang disayanginya,punya senyum manis

2. Lee Hyun Soo (diperankan Kim Myungsoo/L Infinite, drama Shut Up! Flower Boy Band)


Kesan pertama : gitaris yang cuek banget, tatapan sedingin es dan suka nyalah-nyalahin orang yang lagi ngerasa bersalah -_-
Tapi dari semua itu sebenarnya Hyun Soo punya beberapa hal baik. Dia tampan (oh jelas). Dia ga gampang menyerah latihan waktu permainan gitarnya dikritik. Dia sayang banget sama adiknya Da Som. Dan dia setia kawan dan bertanggung jawab terhadap temen-temennya. Tau kan adegan waktu Ji Hyuk mberhentiin Hyun Soo main gitar di festival rock impian mendiang sahabatnya, Byung Hee karena jari Hyun Soo berdarah, terus Hyun Soo marah banget karena ngerasa ngehancurin impian Byung Hee? Aku nangis waktu liat adegan itu TT
Kisah cintanya? Entahlah... Menurutku Yerim kelihatan lebih tua dari Hyun Soo (mian~) jadi ga terlalu ngeh sama kisah percintaannya -_-a
Tipe ideal yang dapat 'dipetik' : cowok yang keliatannya nyengak tapi cakep-keren, sayang sama keluarga dan sahabatnya, ga gampang menyerah dan bertanggung jawab

Ppyong~ :3 Kalian suka yang mana? Kalo aku suka semua xD wkwk...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar