My Playlist

Sabtu, 27 April 2013

Bias Terbaru Saya + Kpop Idol Favorit Terbaru Saya

Kesannya kayak saya gampang banget jatuh hati ya? -.- wkwk... Tapi namanya cowok tampan tidak bisa ditolak. Haha...
Akhir-akhir ini, saya lagi suka Infinite. Awalnya sih aku ga tau Infinite. Malah sering aku kira Infinite itu semacam band kayak FT Island atau CN Blue. Ternyata bukan... Myahaha... ._. *mianhae~*
Dan semua bermula ketika negara api menyerang.. maksud saya.. ketika temen saya nonton Running Man episode 129 yang ada Minho sama Sulli'nya. Dan kebetulan di situ ada mas-mas dengan stage name irit, L, yang notabene dari Infinite. Dan temen saya itu langsung kesemsem. *cie...*
Pertamanya waktu liat di Google ga terlalu ngeh, pas nonton Running Man itu juga ga terlalu ngeh sama L. Tapi lama-lama setelah itu, saya kayak mendapat gejala-gejala aneh karena setelah temen saya jadi 'kepo' sama Infinite, saya jadi sering liat MV Infinite di TV. -_-a
Lalu waktu nonton Music Bank, saya ngeliat performnya Infinite dengan lagu Man In Love. Pas itu saya cuma bisa mengenali L. -_- Yang lain ga tau. Tapi mata ini sangat giat mencari member lain yang tampan juga. (Semacam 1 grup bias minimal 2 gitu -- *maruk*) Dan saya melihat 1 namja yang saya liat-liat kok kayak Ryeowook (?), tapi saya ga tau namanya. Pas lihat nama-nama member Infinite baru saya tau kalo dia bernama Nam Woohyun.
Dan beberapa minggu kemudian, setelah mengepoin Woohyun, saya juga mulai suka L -,- *akhirnya jatuh hati juga sama mas visual*
Okeee... Akan saya bahas satu-satu~

Nam Woohyun

Mas-mas yang membuat saya semakin yakin bahwa saya adalah pecinta main vocal (co : Onew, Kyuhyun, Sungmin, Ryeowook). Ga tau mata saya saat itu siwer atau gimana, kok saya ngliat dia kayak Ryeowook, abis itu kayak Onew -_-
Sepertinya dia orang terkoplak di Infinite (entahlah). Gaya fotonya entah kenapa kayak foto di atas gitu semua. Kalo ngga pose chibi-chibi -_- Suaranya paling bisa dikenali. Woohyun ini temenan sama Key, soalnya sama-sama 91lines :D
Meskipun katanya dia terobsesi pingin jadi Aegyo King, tapi yang namanya cowok itu emang selalu punya sisi hot. Wkwk... Ngga tau kenapa pas di MV Be Mine bagian dance, pas itu Woohyun keliatan hot. Nyahaha... -,-

Kim Myungsoo

Visual kedua yang saya cintai setelah Minho. Diawali dengan ketidakngehan -_- Tapi mulai berubah menjadi cinta sampai hampir melupakan bang Woohyun ._.v
Saya lupa gimana bisa sukanya sama L. Tapi saya sepertinya emang suka sama cowok yang punya tatapan maut. Dih -_- Haha... Pas liat-liat fotonya kayaknya dia pendiem-pendiem tapi koplak. Haha... Cowok idaman saya banget.

Haha...gitu aja ya #apadeh.
Hehe...sepertinya saya akan mulai menyukai Infinite. Walaupun baru aja tapi aku udah nyoba-nyoba dengerin semua lagu mereka. Bagus-bagus ^^b Dan MVnya... waow... :D (meskipun aku belum liat yang Comeback Again)
Meskipun sangar, aku suka MV Before the Dawn, soalnya yang jadi tokoh utamanya 2 namja di atas <3 Selain itu aku juga suka MV Be Mine, Nothing's Over sama The Chaser walaupun L cuma dibanting-banting di dalem mobil yang salto-salto ga jelas dan adegan Woohyun sendirian dikit banget (mending, Hoya malah dalam gelap -_-)

Begitu deh... Love you all oppadeul~ ^o^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar