My Playlist

Kamis, 13 Desember 2012

Handsome and Cute Photos of Lee Jinki Part 1

Aaa... Besok abang cute ulang tahun yang ke 23 (secara internasional)... ^^ *semangat45* Biar Shawol terutama MVP semangat ngerayain ultah uri cutie leader, aku kasih foto-fotonya yang menurutku cakep dan cute. Check this out~

 Teaser aja cakep bang... :3

 Aku suka waktu Onew nyanyi Romantic pas pake baju ini... :)

Oppa... Kamu minta peluk? o.o *langsung rentangin tangan* 

Senyumnya cetar sekali... ^^ 

 Cute bisa, handsome bisa, cool juga *tutupan muka di depan laptop* >.<

 Saya ngiri sama yang didadahin -_-

 Kalo sikat gigi bareng dia mah, saya semangat sikat gigi 5 kali sehari :3

 Yang bilang ga cool gue gigit -_-

 Aaa... You're more cute than the kids... >w<

 Cute eyes :3

 Apa itu aegyo bang? --a

Mau foto selanjutnya? ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar