My Playlist

Kamis, 13 Desember 2012

생일 축하합니다 진기 오빠~ 

Aeee.... akhirnya suami pertama saya ulangtahun... :3 Saengil chukhahaeyo Jinki oppa~ Makin tua makin imut kan? Ahahaha... Postingan ini ngga dikasih foto, soalnya fotonya udah banyak di bawahnya. :3 Khekhekhe... Mianhae...
Di sini aku mau curhat, gimana perjalananku jadi fans'nya Onew (baca : istri Onew) dari Mei 2012 sampai sekarang :
1) Member SHINee pertama yang aku tahu mukanya. Sempet pernah liat ada member SHINee namanya Minho tapi ga tau yang mana waktu itu. -_-
2) Liat Onew pertama kali di MV Ring Ding Dong.
3) Pertama ngirain Onew bukan leader, soalnya mukanya bukan muka leader. (muka magnae?wkwk..)
4) Pertama masih sembunyi-sembunyi kalo biasnya Onew, lama-lama udah ekspos terus. -,-
5) Pas liat SHINee Hello Baby jadi makin cinta sama Onew, apalagi pas tau banyak sifatnya yang sama kayak aku. <3 (nge-absurd gaje, takut sama anak kecil, tidur pake selimut yang ditutupin semua)
6) Pas beritanya Onew ngasih tau cewek idealnya bertebaran di TL, di hati langsung jlebjlebjlebjleb </3
7) Di lingkungan real saya : Selalu ada yang bilang Minho cakep, ada yang bilang KyuMin cakep, tapi belum pernah ada yang bilang Onew cakep -_-"
8) Paling seneng kalo di lagu SHINee, Onew dapet part paling banyak dan ada falsetnya. *_*
9) Pas PressCon SMTOWN INA mata saya ke Onew terus. Dia gerak-gerak terus, kayak bosen XD
10) Kalo lama ga onlen, account twitter yang lebih dulu dicek (di antara Onew,Kyuhyun dan Ryeowook) tentu saja Onew.. :3
Segitu aja deh... :P

Saengilchukhahaeyo Jinki oppa...
Saranghaeyo... :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar