My Playlist

Selasa, 15 Juli 2014

Infinite - Back MV Teaser (+ Review)


Infinite is "Back"! (Err... baru 2 bulan yang lalu mereka rilis album Season 2 --)
Ini teaser masih 'anget' karena baru tadi malem rilis, dan kalian tahu apa reaksi saya pas pertama kali liat teaser ini?

*mangap-mangap gaje*
*tangan dingin*
*merasa sangat bahagia*


Seriusaaannn....ini kewreeeennn.... >__<)b Setelah dijanjiin Infinite bakal nampilin lagu dengan instrumen orkestra yang notabene favorit saya bingit, ini malah ditambahin konsep bad boy... Duh yaaa... >____< Entah berapa kali saya muter teaser ini. Mungkin ini bakal jadi lagu Infinite favorit saya setelah Paradise sama Destiny.
Di teaser, Sunggyu, Dongwoo, Hoya, dan Sungjong make model rambut plontos pinggir (?), sementara Woohyun, Sungyeol, Myungsoo tetep dengan model biasanya. Geezz... 3 Top Biases saya mempesona di sini walaupun banyak luka-luka di wajah mereka.
Yep, muka mereka jadi penuh luka-luka, tapi ntar mulus lagi -_- Dan yang bikin shock (?) adalah ketika melihat Leader dan Maknae jadi gahar ._. Tapi saya gelinya, si Sungjong udah gahar gitu bawaannya payung item =A= Sementara bias saya yang paling somplak tapi tetep tampan, Nam Woohyun, mangap-mangap gaje lagi di sini -_- (Awas bang kalo kamu pose pegang kepala lagi)
MVnya baru rilis 22 Juli tapi Live Performnya bisa kalian liat tanggal 18 di KBS Music Bank. Mati lah tanggal 18 itu, "Back" Live Perform, Ultah Taemin, High School : Love On episode 2 ~..~ Jiwa fangirl gueee....
Semoga kali ini Infinite bisa dapat lebih banyak penghargaan dengan lagu "Back" ini... Infinite hwaiting! ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar