My Playlist

Minggu, 04 Mei 2014

Review Lagu di First Mini Album Toheart (Woohyun & Key)

Kyaaa~ annyeong chingudeul~ ^^ oraenmanieyo~
Saya hiatus setengah tahun karena males buka blog, lola bingit -_- Setelah saya utak-atik sana-sini, saya nyoba buat bikin entri lagi.
Entri yang ini kayaknya udah telat banget -_- Seperti yang kalian tahu, Key sama Woohyun debut kedua kalinya sebagai sub unit Toheart, 10 Maret 2014 kemarin. Jangan tanya perasaan saya, HAPPINESS OVERLOAD~~ *oke alay* Sebagai Shawol dan Inspirit, saya tentu menyambut dengan sangat baik sub unit ini. Sampai temen-temen saya pada bilang " Wah, Tita seneng banget grup biasnya bikin sub unit..." Iya dong~ ^^
Dan saya mau ngreview lagu-lagu yang ada di mini album mereka. Kalo buat saya 6 lagu itu kurang -,- Besok langsung album full bisa kali ya *plak*

1. Intro
Di intro ini, Woohyun cuma nyumbang suara "ooh~", selebihnya rap Key -,- Intro ini dipake di teaser MV mereka.

2. Delicious
" Come on girl, love is so nutritious... Come on girl, love is so delicious"
(kagak bang, love is so pait pait buat gue -_- *curhat*)
Oke, mungkin bakal delicious kalo mereka yang jadi lovernya *plak* Lagu ini nyeritain tentang mereka berdua yang rebutan cewek, kalo kalian ngamatin MVnya, ceweknya itu kayaknya adalah tetangganya, karena mereka ngeker-ngeker rumah sebelah -_-
Dancenya lucu. Key udah waving penuh semangat, sedangkan Woohyun gampang banget ngikutin gerakannya -_-" Terus pas mereka rebutan bunga. -,-

3. Maze (미로 (迷路))
Lagu yang pertama ku suka pas denger highlight medleynya. Kayaknya tentang seseorang yang bingung memahami orang yang dicintainya dan diibaratin kayak labirin.

4. You're My Lady
Pertama kali denger lagu ini, saya senyum-senyum sendiri -,- Bukan karena gila -_- tapi karena liriknya 'ihir' banget >///<
" You are my lady, how beautiful you are" adooohhh.... *gaplokin orang lewat*

5. Tell Me Why
Yang main di MV lagu ini Lee Daeyeol, adeknya Sungyeol~~ >..< duuuh... makin cakep aja dia... Ini lagu favoritku di mini album ini. Ceritanya kayaknya tentang seseorang yang ga pingin orang yang dicintainya pergi tanpa alasan yang jelas.

6. Departure (출발)
Lagu ini cocok diputer pas lagi dalam perjalanan. Khekhekhe... katanya ini lagu remake.

Kyaaa~ Please give your loves for this sub unit... They are so awesome~~ >..< Kadang aku sedih ada yang ga suka sama grup ini cuma karena masalah beda agensi T_T Ya tapi namanya orang beda pendapat ga papa deh ya..
Toheart, fighting~
One heart, two heart, Toheart imnida~~
^w^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar