My Playlist

Sabtu, 04 Mei 2013

Happy 1st Anniversary~ ^w^

1st anniversarynya siapa nih? 0.o Anniversarynya saya sama abang Onew... xD *plak
Hari ini, 04 Mei 2013, genap setahun aku jadi K-Poper dan Shawol. Akhirnya setahun juga ^^
Selama setahun udah banyak hal yang aku lewati sebagai penggemar K-Pop, terutama dibully sama non K-Popers -_- Tapi saya kuat kok... Haha...
Ga nyangka bakal selama ini. Waow... Dan terhitung saya sudah punya 7 bias *maruk*. 2 dari SHINee (Onew,Minho), 3 dari Super Junior (Kyuhyun,Sungmin,Ryeowook) dan 2 dari Infinite (Woohyun,L). Fandom saya putuskan untuk jadi 3, SHINee World-ELF-Inspirit. Inspirit masih dalam masa perkenalan. Hehe... Mohon bantuannya ^^
Semoga melewati tahun pertama saya bisa nonton konser bias saya ya... ._. SS5 udah jelas ga nonton TT Semoga sebelum Sungmin wamil saya bisa nonton Super Junior TT Atau nonton SWC yang udah 2 kali masuk mimpi saya. Kalo konser solonya Infinite apa namanya? ._.
Dan yang paling diharepin, semoga temen sefandom makin banyak. Yang mau ngajak ngobrol, ga cuma follow atau add doang ._. *curhat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar