My Playlist

Jumat, 08 Maret 2013

About My Five Biases

1. Lee Jinki
Bias pertamaku yang sangtaenya aduhai sekali. Meskipun banyak K-Pop Idol yang melakukan hal yang aneh-aneh, cuma dia yang anehnya keterlaluan -,- Liat aja twitternya yang sering banget ngetweet yang susah diterjemahin maksudnya. -.- Meskipun suka aneh-aneh, tapi aku suka suaranya, apalagi waktu falset. :3 
Dia adalah leader yang wajahnya bukan wajah leader. -,- Dia lebih kayak anggota termuda kedua atau tertua kedua. Meskipun unyu-unyu, kalo udah pose cool, para MVP pasti udah menggelepar-gelepar kayak ikan salmon ditangkep beruang -_-



2. Choi Minho
Biasku yang paling digemari di sekolahku -_- nyahaha... Sampai aku juluki 'pacar sejuta umat' saking banyaknya yang ngaku-ngakuin dia sebagai pacar. Anda tidak akan bisa menahan karismanya yang luar biasa. -,- Kalo dia ga lagi cakep, mungkin dia lagi imut. :3 Rapper yang pertama kali menarik hati saya entah mengapa. Tipe cowok idaman saya. :3 (Semua aja deh idaman elo --)
Badannya emang keliatannya kurus, tapi kalo udah buka-buka... ngerik! o..o Tapi biasanya saya lebih suka dia menutup aurat -,-



3. Cho Kyuhyun
Maknae yang inspiratif sekali karena saya sering jadi maknae di sekolah ^,^ sehingga saya terinspirasi untuk menjadi evil maknae. *ketawa setan tapi unyu* Maknae yang salah kebiasaan sepertinya, karena dia malah membully hyung-hyungnya. 
Bias saya yang paling ekspresif, jadi kalo lagi pendiem rasanya aneh -_- Dia bias saya yang sama 'forever-handsome'nya kayak Minho *ya iyalah, mereka main bareng* Sama kayak Minho, dia juga banyak yang naksir. Duh, nasib orang tinggi. *eh -_-a
Masalah suara, duh... jangan ditanya. Dia adalah pemilik suara bass pertama yang aku suka suaranya. Biasanya aku suka penyanyi dengan suara-suara yang atasnya bass *apa ye namanya?*



4. Lee Sungmin
Bias saya yang paling imuut. Dia umurnya berapa sebenarnya??? Kalo ada kasus korupsi muka, mungkin dia udah jadi tersangka utama -_- Di umur 27 tahunnya, dia malah semakin unyu kayak anak umur 2+7 tahun -_- Saya yang umurnya masih 10 tahun lebih muda ngerasa gagal.
Tukang pijet handal. Kalo dia buka panti pijet di Indonesia, mungkin semua tukang pijet udah gulung tiker --v Multitalented. Dance jago, nyanyi jago, aegyo apalagi, dijamin Pumpkins pingsan semua -,-



5. Kim Ryeowook
Bias terbaru saya dengan kepolosan luar biasa. Pembantu idaman karena jago masak, suka bersih-bersih, main vocal pula -_-v (digebuk Ryeosomnia) Kepolosannya kadang berujung 'kejam' karena dia ngomong tanpa 'sensor'.
Meskipun polos, dia udah 2 kali perform bareng sexy dancer di Super Show 2 dan 4 dan itu bikin saya 'sesak napas' malam-malam ._.



Oke itu dia 5 bias saya yang mempesona setiap MVP, Flamer, Sparkyu, Pumpkins dan Ryeosomnia... :3 Apakah ada yang biasnya sama kayak saya? ^^ Maaf kalo ada kesalahan kalimat. Itu semua hanya menurut saya. Apapun yang terjadi, saya tetep cinta mereka. Muach!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar